Home Berita Bupati Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 2020

Bupati Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 2020

by Admin Kominfo

Nanga Bulik- Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamandau dengan Pembina Upacara Bupati Lamandau Hendra Lesmana, senin (17/2).
Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional ini diharapkan mampu membangkitkan semangat dan mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi praja yang mempunyai fungsi utama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Lebih lanjut, Bupati Hendra Lesmana mengingatkan agar seluruh Kepala Perangkat Daerah dapat menyelesaikan laporan keuangan di masing-masing OPD dan juga laporan keuangan pemerintah Kabupaten Lamandau sehingga pelaksanaan review oleh BPK perwakilan Kalimantan Tengah dapat dilaksanakan sesuai jadwal. “dari seluruh pelaksanaan APBD 2019 yang telah dilakukan audit, kita mempunyai komitmen bersama akan mempertahankan opini BPK yang sudah kita peroleh selama ini dengan kualitas bagus”.
Di akhir sambutannya Bupati meminta kepada seluruh ASN Kabupaten Lamandau dapat mempelopori pelaksanaan sensus penduduk online yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari sampai dengan 31 maret 2020 ini.

Related Articles

Leave a Comment