Home Berita Bupati Salurkan Bantuan Banjir

Bupati Salurkan Bantuan Banjir

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Bupati turun langsung menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di sejumlah desa, selasa (14/7).

Ratusan paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di sejumlah kecamatan di kawasan yang di aliri sungai lamandau, diantaranya desa Penopa, desa Cuhai, desa Tanjung Beringin, desa Sungai Tuat hingga ke beberapa desa di Kecamatan Delang.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan penyaluran bantuan dikarenakan kedalaman air pada saat banjir tidak memungkinkan akses menuju kerumah rumah warga.

Hingga berita ini diturunkan, banjir yang beberapa hari lalu menggenangi ruas jalur trans yang melalui kecamatan Lamandau hingga kecamatan delang terpantau surut dan sudah bisa dilewati.

Pada kesempatan tersebut bupati sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang masih kesulitan mendapatkan air bersih, tim kesehatan juga diturunkan untuk memeriksa balita, lansia dan masyarakat yang mengalami gejala penyakit akibat banjir.

Turut hadir kapolres Lamandau, perwakilan Dandim 107 Lamandau, Kajari, kepala Dinsos, Kepala Dishub, kepala BPBD, kepala PUPR dan kepala Dinkes Lamandau. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment