Home Berita Bupati Serahkan BST di Kecamatan Sematu Jaya

Bupati Serahkan BST di Kecamatan Sematu Jaya

by Admin Kominfo

Nanga Bulik- Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai bagi Masyarakat terdampak Bencana non alam wabah corona virus desease 2019 (Covid19) dari Pemkab Lamandau disalurkan oleh Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik untuk masyarakat di Kecamatan Sematu Jaya, senin (10/8).

Terdapat 2007 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) khusus di Kecamatan Sematu Jaya dengan total dana yang dikucurkan senilai kurang lebih Rp 802.800.000,- dengan masing-masing KPM memperoleh Rp 400.000,-

Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab Lamandau harus berbanding lurus dengan usaha semua kalangan masyarakat mulai dari tingkat terbawah.

“Covid19 ini ada dan nyata, yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin dan obatnya sehingga semua golongan berpotensi untuk terkena virus ini, saya selaku kepala daerah mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mengantisipasi wabah ini”, ungkap Bupati.

Terdapat total 10.223 KPM di seluruh Kabupaten Lamandau yang akan menerima manfaat dari Bantuan Sosial Tunai (BST) yang akan disalurkan melalui bank Kalteng cabang Nanga Bulik secara terjadwal. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment