Home Berita Lamandau Kirim 3 Atlet Paralympic Untuk Ikuti Peparnas XV 2016

Lamandau Kirim 3 Atlet Paralympic Untuk Ikuti Peparnas XV 2016

by superadmin

Nanga Bulik – Kabupaten Lamandau mengirim tiga atlet panahan terbaik, yakni Susanto Liyudi, Agus Ari Wibowo dan Hadi Susilo untuk mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV 2016 di Bandung Jawa Barat. Peparnas ini diperuntukan bagi atlet penyandang cacat, baik itu tunadaksa, tunarungu, tunawicara, tunanetra, dan lainnya.

“ Saya berharap atlet Paralympic asal Kabupaten Lamandau dapat berprestasi dalam Pekan Paralympic Nasional XV 2016, seperti prestasi yang telah diraih atlet sebelumnya”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. Beliau mengatakan walaupun atlet Paralympic kondisi fisiknya kurang sempurna namum mereka dapat membuktikan bahwa dengan kekurangannya dapat berprestasi.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi penyandang cacat lainnya untuk tetap bersemangat dan terus menggali potensi diri agar menhasilkan prestasi yang gemilang”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. Sebelumnya, ketiga atlet Paralympic yang didampingi Ketua KONI Lamandau Edy Panji berpamitan secara langsung kepada Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. sebelum mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).Sumber: Humas Kab. Lamandau

Related Articles

Leave a Comment