Home Berita Musda II Dewan Adat Dayak Kabupaten Lamandau

Musda II Dewan Adat Dayak Kabupaten Lamandau

by superadmin

Musyawarah Daerah II Dewan Adat Dayak Kabupaten Lamandautahun 2019, di GPU Lantang Torang Nanga Bulik, minggu (8/12).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua DAD Kalimantan Tengah,Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Kepala OPD, Camat, Demang, Mantir adat, tokoh masyarakat,tokoh agama se Kabupaten Lamandau dan peserta Musda DAD II.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana berkesempatan menyampaikansambutannya sekaligus membuka acara tersebut. Hendra Lesmana mengungkapkanharapannya agar musyawarah daerah DAD di Kabupaten Lamandau tahun ini daptmenjawab semua tantangan yang semakin kompleks melalui penyusunan program kerjayang tepat sasaran sesuai dengan apa yang digariskan oleh kelembagaan DADProvinsi Kalimantan tengah termasuk program khusus terkait dengan kearipan localyang ada di Kabupaten Lamandau. “selain program kerja terkait permasalahansengketa adat, DAD juga juga perlu menyusun program kerja terkait desa yangakan dijadikan desa adat, situs adat dan budaya yang ada di Kabupaten Lamandau”ungkap Bupati Lamandau Hendra Lesmana.

Dalam kegiatan Musyawarah Daerah ini dihadiri oleh totalsekitar 152 orang peserta yang terdiri dari peserta dan peninjau

Related Articles

Leave a Comment