Home Berita Pemkab Lamandau terima Bantuan sembako bagi korban banjir dari PT Korintiga Hutani

Pemkab Lamandau terima Bantuan sembako bagi korban banjir dari PT Korintiga Hutani

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Bupati Hendra Lesmana secara simbolis menerima bantuan bagi warga terdampak banjir luapan sungai Lamandau berupa bantuan sembako di halaman kantor bupati Lamandau dan diserahkan secara langsung oleh pihak perusahaan dengan jumlah 500 paket sembako berupa beras, mie instan dan air mineral, senin (13/7).

Bupati didampingi sekda Lamandau, kepala dinas sosial, dan kepala BPBD Kabupaten Lamandau, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dan kepedulian dari pihak perusahaan PT korintiga Hutani karena ini merupakan bantuan kedua oleh pihak perusahaan yang sebelumnya PT korintiga juga telah membantu Pemkab Lamandau dalam mengatasi dampak covid 19.

Diharapkan kedepannya dunia usaha yang berada di wilayah Kabupaten Lamandau terdorong dalam memberikan bantuannya kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan membantu perbaikan jalan tanah rusak akibat banjir dan akses ke desa yang berdekatan dengan perusahaan atau dunia usaha untuk bisa membantu.

Sementara itu manager umum Rais Sugito dari PT korintiga Hutani mengatakan ini adalah bentuk kepedulian dari PT Korintiga Hutani kepada masyarakat Kabupaten Lamandau yang menjadi korban bencana banjir akibat luapan sungai Lamandau. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment