Home Berita Pemkab terima kunjungan PTKA Kalteng

Pemkab terima kunjungan PTKA Kalteng

by Admin Kominfo

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto menerima kunjungan kepala Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Kalimantan Tengah Dr H Samparaja SH MH bersama rombongan di ruang kerja Bupati Lamandau, senin (13/7).

Bupati dan wakil bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan KPTA Kalteng di bumi Bahaum Bakuba dan mengucapkan permohonan maaf atas penyambutan yang sederhana dikarenakan kendala pandemi covid-19. Hendra juga menjelaskan rencana pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik yang rencananya akan dibangun di tanah hibah dari Pemda Kabupaten Lamandau kepada pihak pengadilan agama yang bersebelahan dengan gedung SD Negeri 7 Bulik.

Usai pertemuan di ruang kerja Bupati, Kepala PTA Kalimantan Tengah dan rombongan didampingi Wakil Bupati Lamandau meninjau secara langsung lokasi rencana pembangunan Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Diakhir kunjungannya Kepala PTA Kalteng pula mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Lamandau. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment