Home Berita Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau Tahun 2020

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau Tahun 2020

by Admin Kominfo

Nanga Bulik -Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto dan Sekda Lamandau Muhammad Irwansyah menghadiri serah terima Jabatan Ketua DWP Kabupaten Lamandau di aula Badan Keuangan Daerah (BKD), selasa (21/7).

Serah terima jabatan oleh ketua DWP lama Ny Haseni Arifin LP Umbing kepada ketua DWP baru Ny Endah Rahayuningsih Irwansyah turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Ny Hj Rusdianti Lesmana yang sekaligus menjabat sebagai Penasehat Organisasi DWP Kabupaten Lamandau dan ketua GOW Kabupaten Lamandau Ny Saridah Porwanto.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lamandau tidak henti-hentinya mengingatkan agar organisasi seperti ini turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kebanyakan warga sudah berada dititik jenuh menghadapi pandemi Covid19.

“saya harap organisasi ini menjadi organisasi yang bernilai positif di masyakat juga konkrit mendukung sebagai betuk nyata dalam menjunjung program pemerintah dan mencari solusi dari permasalahan yang ada terutama upaya mencegah terhadap kasus-kasus asusila di kabupaten Lamandau”, ungkap Hendra Lesmana.

Dalam sambutannya, Ny Rusdianti mengatakan bahwa Organisasi DWP ini bersifat netral dan bertujuan untuk mensejahterakan istri-istri pegawai negeri di Kabupaten Lamandau yang diharapkan juga bisa menjadi mitra kerja suami dalam melaksanakan program pemerintah agar bermanfaat bagi masyarakat luas.(Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment