Home Berita Wabup pantau sejumlah titik banjir di Kota Nanga Bulik

Wabup pantau sejumlah titik banjir di Kota Nanga Bulik

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto terjun langsung ke sejumlah lokasi yang terkena banjir di kota Nanga Bulik di antaranya di Rt. 09 Nanga Bulik seberang, komplek pasar saik Rt 07 dan Rt 01 Nanga Bulik, selasa (14/7)

“kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap serangan segala penyakit yang diakibatkan oleh bencana banjir ini dan agar selalu memperhatikan aliran listrik untuk mengantisipasi jatuhnya korban jiwa akibat sengatan pendek arus listrik atau korsleting”, ungkap Wabup.

Riko juga memerintahkan Lurah Bulik untuk selalu memantau warganya agar dapat disalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-harinya di tempat pengungsian, dan mengingatkan kepada seluruh ketua RT juga dapat memantau kesehatan dan keselamatan warganya, serta siap siaga melaporkan apabila terdapat warganya yang harus segera di relokasi menuju tempat pengungsian dalam hal ini dapat melaporkannya kepada BPBD atau satpoldamkar.

Di akhir kunjungannya Riko Purwanto memberikan semangat dan mengajak masyarakat untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bencana ini segera berlalu. (Diskominfo)

Related Articles

Leave a Comment