Home Lain-lain Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri Mandiri

Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri Mandiri

by Admin Kominfo

Nanga Bulik-Bupati Lamandau Hendra Lesmana Melaksanakan Sholat Idul Fitri secara mandiri bersama keluarga di rumah jabatannya, minggu (24/05).

Dalam hal ini yang menjadi Imam dan Pengkhotbah pada sholat Idul Fitri adalah M.AINUN NAJIB, S.TH.i. Bupati mengatakan bahwa kegiatan Sholat Idul Fitri di laksanakan secara mandiri sesuai dengan instruksi Gubernur dan Pemerintah Pusat guna memutus penyebaran virus Covid19.Dalam kesempatan ini Bupati Lamandau Mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020M kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau.

“semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah ramadhan kita, dan memasukkan kita ke dalam golongan-NYA yang bertaqwa,Taqobalallahu Minna Waminkum Shayimana Wa Shayimakum Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin”, ungkap bupati.

Dan tak hentinya Bupati Hendra Lesmana memohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Lamandau atas tidak bisanya melaksanakan sholat Idul Fitri secara bersama dan serentak seperti biasanya dan tidak bisa melaksakan open house untuk masyarakat tahun ini di karenakan wabah Covid19.

Related Articles

Leave a Comment