Home Lain-lain Bupati Resmi Lantik 46 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lamandau

Bupati Resmi Lantik 46 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji serta pengukuhan jabatan pimpinan pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten lamandau di aula GPU lantang torang, jumat (29/5).

Dalam rangka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan mutasi serta promosi jabatan administrator sebagai upaya pengisian jabatan yang sesuai dengan kebutuhan, dan pengukuhan pejabat sebagai tindak lanjut dari perubahan nomenklatur pada Sekretariat Daerah Lamandau dan Inspektorat Kabupaten Lamandau, Sebanyak 46 pejabat resmi dilantik oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana, disaksikan wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto dan wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamandau.

Rolling/mutasi ini merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian dengan dasar penilaian yang objektif memenuhi kompetensi kualifikasi kepangkatan Pendidikan dan Pelatihan rekam jejak jabatan dan integritas pejabat tersebut.

“untuk pejabat yang baru dilantik agar menghindari dan tidak melakukan penyalahgunaan wewenang dan praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme”, tegas Bupati.

Related Articles

Leave a Comment