Home Lain-lain Pamit Camat Bulik ke Tempat Tugas Baru

Pamit Camat Bulik ke Tempat Tugas Baru

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pamitan Camat Bulik Abdul Kohar, S.Pd ke tempat tugas baru di aula Kecamatan Bulik, rabu (3/6).
Setelah dilaksanakan serah terima jabatan yang disaksikan dan diketahui oleh PJ Sekda Lamandau pada selasa kemarin (2/6), Abdul Kohar, S.Pd pamit dengan menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maafnya kepada staf yang bertugas di kantor camat bulik, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bulik bila mana ada tutur kata, tingkah laku dan perbuatan selama menjabat sebagai Plt. Camat Bulik, dan berpesan untuk tetap bekerja sesuai prosedur dan bekerja penuh tanggung jawab serta tetap semangat meski dalam keadaan menghadapi Pendemi Covid-19.
Diketahui sebelumnya bahwa Abdul Kohar, S.Pd telah resmi dilantik sebagai Pejabat Baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau dan Plt Camat Bulik saat ini dijabat oleh Arbain yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Camat Bulik.
Turut hadir Kapolsek Bulik, Babinsa, plt Camat bulik, Lurah bulik dan, kepala desa serta unsur forkompincam sekecamatan bulik.
Kapolsek Bulik Ipda Hadi berkesempatan menyampaikan sambutannya, mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Abdul Kohar dan tak lupa memberikan semangat kepada lurah, kades dan pendamping desa untuk selalu bekerja sesuai aturan hukum dan sesuai prosedur yang berlaku dan selalu berkordinasi dalam setiap hal yang berkaitan dengan hukum dan kamtibmas kepada polsek bulik.
Plt camat Bulik Arbain pula mengucapkan terimakasih atas kerja keras selama 7 bulan menjabat plt camat bulik dan tak lupa mengucapakan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Abdul Kohar.
Pada akhir acara di tutup dengan penyerahan memori sertijab, doa bersama dan penyerahan cindera mata dari para staf di kantor bulik kepada pejabat lama Abdul Kohar.

Related Articles

Leave a Comment